Christian Bautista...........Im in Love!!!!

Pada tau Christian Bautista gak??
Pasti tau dunkz??!!
Masa si
e gak tau??
Ah,,yg bener…..??

Kuper amat sie lo!!!

Itu lo,penyanyi asal Philipina yg cuakep, kueren, suaranya merdu uabiZZZ……..

Kelewatan banged kalo sampe gak tau… kemana aja selama ini??!! Doi tenar gitu lho!!


Nie gue kasi sepenggal badannya.......eh.........maksud gue lirik lagunya,.

Coz there
something in the way
You look at me
Its as if my heart knows
Youre the missing piece
You make me
believe that theres nothing
In this world I cant be
I never know what you see
Coz there something in the way
You look at me



Lagu inilah yg bikin gue jatuh cinta pada pendengaran pertama sama Ian (panggilan sayingQ). Judulnya The Way You Look At Me. Keren banged khan???!!!

Yap,,dari denger lagu ini gue mulai cari2 albumnya. Album pertama berbandrol selftittled Christian Bautista. Di first albumnya ini Ian udah memuaskan pra fansnya. Ada 10 lagu, diantaranya 3 lagu berbahasa Tagalog dan 7 lainnya berbahasa Inggris. Begitu ke toko kaset, tampang cutenya yg terpampang besar dan jelas di cover albumnya bikin album2 lain di toko itu terasa gelap. Cuma wajahnya yg berkilau bak diterpa sinar bulan. (alah,,!! Puitis amat)
Lagu- lagu lain yg menyusul kesuksesan Ian adalah
Hands To Heaven, Colour Everywhere , dan Kelan Kaya.

Belum puas dengan kesuksesan album pertamanya, Ian kembali ngeluncurin album keduanya yg berbandrol Completely. Di album ini Ian tampil lebih fresh, cool, dan cute tentunya. 12 lagu dipersembahkan buat para fans setianya (termasuk gue), diantaranya Everything You Do, Since I Found You, I Can Love You Easy, For Everything I Am,deelel……… (mau tau??beli dunkZ!)

Sebenernya…gue tau tentang Ian dari seorang temen gue (sebut aja Yuyun) yang bisa dibilang seorang pengamat musik baru (ceile………bahasanya!).
Yun, if you read, dont forget leave me a comment, OK!
Yuyun ngasi tau gue bahwa ada penyanyi baru, cakep banged plus lagunya OK. Awalnya sie gue gak terlalu ngerespon laporannya. Trus pada suatu hari gue nyalain radio. Trus gue denger lagu barat baguuuuuuuuuuusssssssssss banged. Trus ngomong deh tuw Mbak penyiar, bahwa itulah Christian Bautista.

Mulai saat itu gue bertekad jadi fans setia Ian,…….


Beberapa bulan kemudian (saat itu gue kelas 3 SMP)………….
Yuyun ngasi tau gue bahwa di sebuah tabloid remaja ada promosi SMS Selebriti Christian Bautista berhadiah. Denger nama Ian disebut- sebut, langsung aja pulang skul gue minta Papa anterin ke kios majalah. Tabloid yg tinggal satu-satunya itu langsung gue beli.
Setelah sampe rumah, gue langsung buka tuw tabloid, berusaha nyari iklan yg dibilang Yuyun dengan grisyuh.


Halaman 1...........ga ada.....................
Halaman 2............ga ada...................
3
4
5
.........................ga ada juga.............


(mulai putus asa)

Tiba- tiba tabloid itu mengeluarkan sinar, sinar yg sama saat gue di toko kaset beberapa bulan yg lalu. Darimana lagi kalo bukan dari tampang Ian yg cute abiez................
Gue baca tiap huruf dari iklan itu. Ternyata bener!

Langsung aja gue otak-atik hape karena gak sabar pengen SMS-an sama Ian. Berapa menit kemudian………………….. pipip,……… pipip (maklum, hape gue waktu itu masih katro)

1 message received

open……………..

Wuih………rasanya mimpi, its unbelievable, Brow!


Gue dikirimin SMS sama Ian…………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Klo gue gak inget waktu itu mama lagi bobok, pasti gue udah teriak kegirangan sampe kaca nako kamar gue pecah berkeping- keping (klo terjadi, mungkin gendang telinga gue yg pecah duluan).

Sejak saat itu jadilah gue temen curhatnya Ian. Walopun dia SMS pas jam skul, gue bela-belain reply......... Walopun pulsa gue meski kemakan Rp 2000/SMS gue bela- belain gak jajan di kantin. Demi.........Ian.

Setelah sekitar 1 minggu gue SMSan..................

Suatu sore hape gue bunyi, 021xxxxxxxx called.

What?! Nie kan nomor Jakarta? Perasaan gue gak punya kenalan apalagi sodara yg tinggal di Jakarta.
So, who is this??!!

Tanpa ba bi bu, langsung gue pencet tuw tombol answer.


Gue : Halo?!
Caller : Halo mbak, selamat sore! Bener ini dengan nomor 081337xxxxxx (nomor hape gue disebut)??
Gue : Iya bener. Ini siapa ya?
Caller : Saya dari SMS Christian Bautista berhadiah, mbak. Mau menyampaikan bahwa mbak sebagai pelanggan sudah berhasil memenangkan hadiah dari kami.
Gue : Ow ya?? (agak lebai) Emang hadiahnya apa??
Caller : Mbak berkesempatan makan siang bareng Christian Bautista, besok siang jam 11 di ………….(gue lupa nama tempatnya).
Gue : Hah?! Ya ampun,. Masa sie, mbak? Serius?
Caller : Serius, mbak. Saya gak bohong.
Gue : ……………………………………………………(to be continued)



Hehe….mav ya,. Ceritanya bersambung dulu. Ini salah satu strategi promosi.
Kalian tertarik gak sie??
Pengen tau lanjutannya?? Please leave a comment!!
3 Responses
  1. chie.....

    masa sich??? christian bautista nie???

    visit my blog ya gek....

    luph you....


  2. gek....

    aQ taw nie endingny!!!

    tragedi ending kn???

    btw!!! walaupun qta bakalan pisah
    tapi.....

    a best relationship will be etternity 4 ever after!!


  3. kitty Says:

    cuma pengen nimbrung aza...